Friday 8 June 2012

Capella Professional v7.1.07 Full






Dengan capella Anda dapat segera membuat skor lengkap ... Tidak ada program notasi lain akan membawa Anda dengan tangan dan dengan lembut membimbing Anda menuju skor pertama Anda sendiri dalam cara di mana capella melakukannya. Tidak perlu sepenuhnya melek komputer - Anda hanya mengikuti imajinasi musik Anda dan capella melakukan sisanya. Dalam waktu singkat Anda akan menyelesaikan lembar skor pertama Anda.

Notasi font dan gaya
capella menawarkan enam font notasi yang berbeda dari musik renaissance musik jazz. Anda juga dapat menyimpan font sendiri baru atau variasi dan "persilangan" diambil dari font yang ada dalam gaya terpisah. Template gaya dapat secara individual dialokasikan untuk skor Anda.

Mengingat bahwa capella memungkinkan Anda catatan hadir tanpa batang dan / atau tanpa kepala, mereka yang suka bereksperimen, akan menemukan hampir tidak ada batas untuk kemungkinan yang tersedia dalam mendefinisikan notasi individu.

Mendengarkan dan pemutaran
capella mendukung teknologi capella-lagu yang unik, menempatkan Anda dalam kendali penuh atas palet tonal capella itu. Ornamen seperti trills, gradasi dinamis, dukungan untuk capella Wina orkestra, efek echo dan pemutaran menurut ayunan atau irama Waltz semua tercermin selama pemutaran.


Password
www.amienmelody.com 

0 comments:

Newer Post Home

Translate

                 
Powered by Blogger.
free counters